Cara Membuat Akun Email Gmail Terbaru

Cara - cara membuat akun email gmail terbaru, mungkin bagi banyak orang telah mengetahuinya tetapi untuk orang yang baru menggenal internet baru mau belajar tentu akan sedikit kebingunggan untuk hal itu saya akan share bagaimana cara -cara membuat akun gmail bagi pemula.

Email merupakan sebuah surat elektronik yang bisa kita akses melalui internet, dimana dengan akun email kita bisa mengirim surat yang kita miliki hanya dengan didepan komputer atau laptop bahkan bisa juga menggunakan smartphone . kita tidaklah perlu pergi ke kantor pos untuk mengirimkan surat . keuntungan utama email adalah mudah dan cepat terkirim dibandingkan mengirim surat melalui melalui kantor pos. 
Membuat akun Email sangatlah dibutuhkan dizaman modern ini baik untuk keperluan sosial media atau sosmed bahkan untuk kepentingan bisnis . Mendaftar sosial mediapun membutuhkan akun email.
       Kali ini saya akan menerangkan cara untuk membuat Email melalui gmail atau fasilitas email yang dimiliki oleh google mendaftar akun gmail pun mudah dan gratis jadi tidak perlu susah untuk memiliki sebuah akun email baru. Oke saya akan memulai cara membuatnya .


CARA MEMBUAT AKUN GMAIL BAGI PEMULA

Langkah yang paling awal silakan anda masuk gmai.com atau https://accounts.google.com


cara membuat akun gmail bagi pemula
maka akan muncul seperti tampilan diatas

tahap selanjutnya kita hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan. Seperti contoh dibawah ini saya akan mencoba menjelaskan nya secara jelas
cara membuat akun gmail bagi pemula

1. Isilah nama depan anda sesuai nama asli anda. anda juga bisa menggunakan nama sebutan anda asalkan sesuai dan bisa diterima oleh gmail bahwa anda bukan robot

2. Isikan nama belakan anda.

3. Disini kita mengisikan nama pengguna gmail . atau nama user yang akan anda gunakan , entah itu dari nama depan anda atau nama belakan anda . Bisa juga anda mengunakan nama samaran anda . saya sarankan agar  menambahkan numberik entah di depan atau belakan supaya pendaftaran bisa diterima dengan cepat.

4. Masukkan kata sandi, kita bisa memasukkan kata sandi yang kita mau atau yang mudah untuk kita hafal agar tidak lupa sandinya karena lupa kata sandi itu lumayan repot juga kan? . usahakan agar lebih dari 8 karakter supaya bisa diterima dengan mudah pendaftarannya.

5. Konfirmasi sandi anda. disini kita tinggal menulis ulang sandi yang telah kita buat diatas.

6. Tanggal lahir, masukkan tanggal lahir anda yang dimulai dari tahun-bulan-hari.

7. Gender adalah jenis kelamin isikan kolom ini sesuai jenis kelamin anda.
cara membuat akun gmail bagi pemula 
8. Isikan nomer telfon anda untuk mengonfirmasi akun baru

9. Isikan alamat email anda jika anda sudah punya , jika belum punya biarkan kosong saja.

10. Isikan tulisan yang ada dibawah itu atau anda bisa melawatinya dengan  klik atau cheklist saja "lewati verivikasi ini(mungkin dibutuhkan verifikasi lewat telepon)".

11. Pilih lokasi anda.

12. tingal anda centang atau ceklist saja " saya menyutujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google.

13. klik langkah berikutnya.

maka akan muncul seperti ini tinggal klik memulainya saja

0 Response to "Cara Membuat Akun Email Gmail Terbaru "

Post a Comment

wdcfawqafwef